Pisah Sambut Kapolres Tuban Berlangsung Khidmat

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Pisah sambut Kapolres Tuban dari AKBP Fadly Samad kepada Kasat Intelkam, Polrestabes Surabaya, AKBP Sutrisno berlangsung khidmat.

Bertempat di pendopo kridha manunggal, Rabu (27/9/2017) malam, prosesi pisah sambut tersebut dihadiri Forum pimpinan daerah (Forpimda) dan jajaran perwira Polres Tuban.

AKBP Fadly Samad mengatakan, apabila selama menjadi Kapolres Tuban ada yang kurang berkenan di hati masyarakat, maka atas nama pribadi mohon dimaafkan.

"Saya mohon maaf apabila dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres kurang baik," ujar Fadly sapaan akrabnya saat sambutan.

Perwira kelahiran Makassar itu mendoakan kepada AKBP Sutrisno, agar senantiasa diberikan keteguhan dan kekuatan dalam mengamankan wilayah hukum di Polres Tuban.

"Selamat dan semoga Kapolres Tuban yang baru bisa bersinergi dengan Forpimda dan bersentuhan langsung dengan masyarakat," terang perwira menengah tersebut.

Sementara itu, Kapolres Tuban, AKBP Sutrisno menyatakan terimakasih atas saran dan informasi tentang wilayah hukum di Bumi Wali. Dia berharap, selama menjadi Kapolres bisa bersinergi dengan seluruh elemen, baik Forpimda dan juga masyarakat.

"Semoga kita bisa menjadikan Kabupaten Tuban menjadi aman selalu, agar tercipta kerukunan antar sesama," tegas AKBP Sutrisno. [nok/rom]