Dandim Serahkan Penghargaan Kepada Pemeran Drama HUT RI

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Komandan Kodim (Kodim) Tuban, Letkol Inf. Sarwo Supriyo menyerahkan piagam penghargaan kepada para Pemain Drama Kolosal Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Republik Indonesia (RI).

Penyerahan piagam penghargaan di Makodim tersebut, dilakukan secara simbolis kepada 100 siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Tuban, yang telah memerankan drama kolosal dengan bagus dan luar biasa.

Usai menyerahkan piagam, Letkol Inf. Sarwo Supriyo mengucapkan terima kasih, kepada mereka yang telah memerankan drama kolosal dalam HUT ke-72 Kemerdekaan (RI), yang berisi tentang sejarah 'Pertempuran di Kepet' dengan bagus.

"Kami ucapkan banyak terima kasih kepada adik-adik yang telah memerankan drama kolosal dengan luar bisa," terang Dandim Tuban, Selasa (12/9/2017).

Ia menambahkan, drama kolosal yang dimainkan siswa-siswi SMKN 1 Tuban tersebut, mengingatkan bahwa kemerdekaan ini bukan sebuah hadiah, namun lewat perjuangan. "Ini mengingatkan kepada kita, bagaimana untuk menjaga dan mengisi kemerdekaan," pungkasnya. [hud/rom]