Gangguan Jiwa, Perempuan ini Bunuh Diri Terjun dari Pohon

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Warga Desa Banyuurip, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, digegerkan adanya seorang anak perempuan meninggal dunia bunuh diri, dengan cara terjun dari pohon di Gunung Gong desa setempat.

Korban bernama Lisa Safitri Binti Supardi (16) warga Dusun Balong, Desa Leran, Kecamatan Senori, yang diketahui sudah seringkali memanjat pohon pada malam hari karena mengalami gangguan jiwa.

Berdasarkan data yang diterima blokTuban.com, sekitar pukul 20.00 WIB, Kamis (10/8/2017), korban diketahui oleh warga sekitar sudah menjatuhkan diri dari atas pohon, dan masuk ke jurang dengan kedalaman kurang lebih 50 meter.

"Saat diketahui, korban sudah jatuh dari pohon, kemudian langsung dievakuasi oleh warga. Karena warga mendengar ada suara teriakan dan rintihan kesakitan," ujar Kapolsek Senori AKP. Kusrin.

Masih kata Kapolsek, menurut keterangan warga sekitar, korban sudah seringkali memanjat pohon pada malam hari karena gangguan jiwa. Namun masih diketahui oleh warga, sehingga korban dibujuk kemudian turun dari pohon.

"Korban sudah sering memanjat pohon malam hari dan diketahui warga. Namun malam ini korban sudah jatuh dari pohon," tambah Kapolsek Senori.

Berdasarkan pemeriksaan oleh tim medis, korban mengalami pendarahan pada mulut, dan tidak ada tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. Dan atas permintaan keluarga tidak dilakukan otopsi sehingga jenazah langsung dimakamkan. [hud/rom]