Halal Bihalal, Bupati Tuban Lepas PNS Purna Tugas

Reporter: Dwi Rahayu

blokTuban.com - Halal bihalal yang digelar Bupati Tuban, Fathul Huda, Senin (3/7/2017) di halaman kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban bertepatan dengan pelepasan sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah purna tugas.

Terdapat tiga PNS di lingkungan Pemkab Tuban yang secara simbolis dilepas lantaran pensiun atau berhenti bertugas hari ini. Ketiganya yakni Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Farid Achmadi, Camat Palang, Sugeng Winoto dan Kabid Perdagangan Diskoperindag, Bismo Setyo Aji.

Fathul Huda memberikan pula piagam penghargaan PNS yang purna tugas karena telah mengabdikan diri, berdedikasi dan loyalitas terhadap Pemkab Tuban selama menjalankan tugasnya.

Ia menambahkan, Ramadhan mengajarkan akan kebersamaan ibarat sebuah bangunan yang terdiri dari bagian atap, dinding dan lantai, ketiganya saling mendukung satu sama lain. Selain itu terdapat elemen lainnya yang harus diperhatikan, sebab hal ini menggambarkan perlu adanya dukungan semua pegawai di Pemkab Tuban dalam menciptakan Tuban lebih sejahtera.

"Semua harus menjadi satu dan bekerjasama," tandasnya.[dwi/ito]