Polsek Parengan Himbau Pengunjung di Prataan

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kapolsek Parengan, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Basir bersama beberapa anggotanya, memberikan himbauan kepada pengunjung Wisata Pemandian Air Panas Prataan.

Himbauan diberikan oleh Polsek Parengan kepada pengunjung selama libur lebaran. Melihat pengunjung wisata yang berada di Desa Wukirharjo, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban tersebut membludak.

"Kami menghimbau kepada para pengunjung, terutama kepada orang tua agar terus mengawasi anaknya. Dan bagi pengunjung yang tidak bisa berenang di kolam yang dalam, agar hendaknya mandi di kolam yang dangkal," ungkap Kapolsek Parengan AKP Basir, Sabtu (1/7/2017).

Di samping itu, Kapolsek Parengan juga memberikan himbauan kepada para pengunjung, agar dalam berkendara saat pulang nanti selalu hati-hati, dan tidak melanggar lalu lintas.

"Pengunjung juga kami himbau agar saat berkendara selalu hati-hati serta mematuhi aturan lalu lintas," pungkas Kapolsek.

Diketahui, selama libur lebaran ini wisata air panas Prataan, menjadi salah satu wisata alam di Kabupaten Tuban yang banyak dikunjungi para wisatawan lokal maupun luar daerah.[hud/ito]