Libur Lebaran, Pengunjung  Wisata Pantai Boom Membludak

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com -  Pengunjung Wisata Pantai Boom Tuban pada libur Lebaran Idul Fitri kali ini membludak. Lonjakan terhadap pengunjung diperkirakan terjadi setiap harinya selama libur Lebaran. Hal itu terlihat dari banyaknya antrean di loket untuk membeli tiket masuk.

Menurut petugas loket, Wahyu Krisbiantoro, jumlah pengunjung saat lebaran idul fitri memang meningkat jika dibandingkan dengan hari biasa. Sebab, jika hari biasa pengunjung hanya bisa sekitar 250 orang. Namun kini meningkat.

“Meningkat jumlah pengunjung,  diperkirakan terjadi lonjakan tiga kali lipat dari hari biasa,” ujarnya kepada blokTuban.com, Jumat (30/6/2017)

Dengan persentase tersebut, maka jumlah pengunjung wisata Pantai Boom setiap harinya mencapai sekitar 750 orang saat libur Lebaran. Bahkan, dimungkinkan bisa sampai 1000 orang pada hari tertentu.

“Misal hari Minggu maka jumlah pengunjung sangat banyak, walaupun sama-sama waktu libur Lebaran,” jelasnya.

Sementara itu, salah seorang Pengunjung asal Gresik, Ratih mengatakan, wisata di Pantai Boom ini sangat menyenangkan, karena pengunjung bisa menikmati keindahan laut secara langsung. Terlebih suasana angin sepoi-sepoi wisata pantai ini juga sangat mendukung.

“Tempatnya asik, baru pertama ini kesini dan tertarik untuk datang kembali,” terang Ratih yang datang bersama temannya.[nok/col]