Diduga Ngantuk, Supir Truk Tubruk Jembatan di Soko

Reporter: Dwi Rahayu

blokTuban.com - Diduga mengantuk saat berkendara, pengemudi truk, Hujang Anjasmoro (22) asal Dusun Sidorejo, Desa Wonosari, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto mengalami kecelakaan tunggal dan menubruk jembatan tepatnya di Desa Sumurcinde, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Kamis (22/6/2017).

Persitiwa tersebut terjadi berjarak 10 meter dari Balai Desa Sumurcinde. Truk tipe Mitsubishi FE 74S bernopol S-8392-UU menubruk jembatan yang berdekatan dengan permukiman penduduk itu sekitar pukul 06.30 WIB, sontak mengungdang perhatian warga setempat.

Kapolsek Soko, AKP Yudi Hermawan mengatakan, kejadian bermula saat truk berpenumpang M. Bagus Setiawan (22) dan M. Misbahul Ulum (22) melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi. Namun diduga, kondisi supir yang mengantuk saat mengemudi, alhasil menabrak jemabatan yang juga mengenai papan nama dan bagian depan truk masuk ke parit.

"Akibat kecelakaan tunggal ini kerusakan materil berupa tempat duduk jembatan dan papan nama jalan milik warga setempat namun tidak ada korban jiwa," kata Yudi saat dikonfirmasi.

Seteah melakukan olah TKP, lanjutnya aparat Kepolisian Polsek Soko mengamankan barang bukti. Kemudian membuat laporan ke unit Laka Lantas Polres Tuban. [dwi/ito]