PAC IPNU dan IPPNU Monton Doa Bersama Sukses UN

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Dalam rangka Harlah Ikatan Pelajar Nahdlotul Ulama (IPNU) ke-63 dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlotul Ulama (IPPNU) ke-62, Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU dan IPPNU Kecamatan Montong menggelar doa bersama sukses Ujian Nasional 2017, Sabtu (18/3/2017).

Doa bersama sukses UN 2017 yang diselenggarakan di Masjid Ar-rohmah Desa Jetak, Kecamatan Montong tersebut, diikuti sekitar 1000 siswa-siswi SMP, MTs, SMA, SMK dan MA se-Kecamatan Montong.

Dalam acara tersebut, IPNU dan IPPNU turut mengundang Habib Hadhi Bin Toha Baagil dan Majlis Ar-Ridwan Tuban, Muspika Kecamatan Montong serta Pimpinan Cabang IPNU dan IPPNU Kabupaten Tuban.

Ketua panitia doa bersama Ali Ro'uf kepada blokTuban.com ia mengatakan doa bersama ini merupakan acara puncak harlah IPNU dan IPPNU, yang mana pada sebelumnya telah diselenggarakan kegiatan pelatihan menjadi MC.

"Doa bersama sukses UN 2017 ini merupakan acara puncak harlah IPNU dan IPPNU PAC Montong, sekaligus setelah acara ini selesai, juga diadakan lomba tumpeng," ungkap Ali Rouf kepada blokTuban.com.

Rouf sapaan akrabnya menambahkan, doa bersama sukses UN 2017 ini bertujuan supaya UN 2017 ini, para siswa-siswi mendapatkan hasil yang maksimal dan kelancaran. "Kegiatan ini semoga siswa-siswi diberi kelancaran dalam UN," pungkasnya.[hud/ito]