Puskesmas Montong Terima Pasien Luka Bakar Diduga dari PT. TGE

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Siang ini sekitar pukul 11.30 WIB (17/3/2017), Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Montong mendapat rujukan dua pasien luka bakar.

Dari informasi yang diperoleh blokTuban.com, kedua pasien tersebut mengalami luka bakar akibat kebakaran sumur 36 PT. TGE turut Dusun Gegunung, Desa Mulyoagung, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban.

Dari data di Puskesmas Montong, kedua pasien tersebut bernama Darso (25) warga Dusun Gegunung mengalami luka bakar pada seluruh wajah, kedua tangan dan kaki.

Sementara itu pasien yang kedua bernama Yus (25) warga Kabupaten Cianjur, Jawa Barat yang mengalami luka bakar pada wajah dan tangan.

"Sekitar pukul 11.30, ada dua pasien yang dirujuk ke sini karena mengalami luka bakar," kata Wawan salah satu perawat yang menangani dua pasien tersebut.

Ia menambahkan, tidak selang lama, keluarga pasien itu langsung merujuk keduanya ke rumah sakit di Kabupaten Tuban. "Setelah mendapat pertolongan pertama, pihak keluarga langsung merujuknya ke Tuban," imbuh Wawan. [hud/rom]