Perkuat Soliditas, Agus Maimun Sambangi Kader PAN Tuban

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Agus Maimun, Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) melakukan kunjungan di wilayah Kabupaten Tuban selama dua hari.

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka memperkuat soliditas bagi Kader PAN yang berada di Bumi Wali, tepatnya di Dapil I dan IV Kabupaten Tuban.

"Tujuannya saya turun ke bawah adalah untuk mengetahui kondisi internal kader PAN di Tuban," kata Agus Maimun kepada blokTuban.com, Selasa (10/1/2017).

Menurutnya, agenda sambang kader di daerah sangatlah diperlukan untuk meningkatkan soliditas internal partai. Sebab, kader di bawah itu perlu diperhatikan agar jiwa totalitasnya bagi partai benar-benar penuh.

"Saya masih terus melakukan sambang kader di daerah, semoga rutinitas seperti ini masih bisa terus saya lakukan," terangnya.

Politikus senior partai berlambang matahari terbit itupun berharap, kunjungan yang dilakukan di Dapil I dan IV Kabupaten Tuban itu bisa memberikan dampak positif bagi partai PAN di Bumi Wali.

"Semoga kader semakin solid, dan partai PAN di Tuban bisa semakin progres," pungkasnya.

Dalam kunjungannya selama dua hari tersebut, Agus Maimun turut didampingi ketua DPD PAN Tuban yang juga sekaligus sebagai ketua Komisi A DPRD setempat, Agung Supriyanto. [nok/ito]