Carry Tabrak Truk Parkir, Dua Orang Dibawa ke RS

Reporter: Moch. Sudarsono 

blokTuban.com - Mobil Carry nopol S-442-HF ringsek setelah menabrak truk yang parkir di jalan raya depan gang Pantai Kelapa, kelurahan Panyuran, Kecamatan Palang, Jumat (6/1/2017) pukul 05.00 WIB.

Carry yang dikemudikan Muji (61) warga Desa Glodog RT/RW: 02/02 Kecamatan Palang Kabupaten Tuban, itu berjalan dari arah barat ke timur. Saat sedang melaju, pengemudi tidak melihat Truck nopol S-9145-UF yang parkir searah di depannya.

Badan depan Carry tampak ringsek parah setelah menabrak bagian belakang kanan truk.

Diduga, Muji dalam keadaan mengantuk saat mengemudi. Akibatnya dua orang penumpang mengalami patah tulang dan harus dibawa ke rumah sakit.

Kapolsek Palang, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Murni Kamariyah mengatakan, kemungkinan sopir Carry dalam keadaan mengantuk saat mengemudi. Truck yang ditabrak itu dalam posisi parkir, karena ditinggal sopirnya sarapan.

"Ringsek parah mobilnya, dan korban luka berat ada dua orang," ujar Murni kepada blokTuban.com

Perwira dengan pangkat tiga balok itu menjelaskan, dua orang yang menjadi korban adalah penumpang dari Carry, Murni (50) warga Glodog dan Sutri (45) warga Desa Karangagung, Kecamatan Palang. Keduanya mengalami patah tulang.

"Sedangkan untuk sopir sendiri tidak mengalami luka berat.

Hanya dua orang saja yang luka, dan langsung dibawa ke RSUD Dr Koesma untuk dirawat," pungkasnya.[nok/col]