Remontara, Patungan untuk Bantu Mbah Warsiyem

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Keadaan Warsiyem nenek berusia (66) warga RT/017 RW/005 Dusun Krajan, Desa Talangkembar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban yang mengidap penyakit kulit di bagian wajahnya karena infeksi banyak menarik simpati masyarakat.

Kali ini, kepedulian terhadap Mbah Warsiyem datang dari Paguyuban Remaja Montong Utara (Remontara). Pada Kamis (5/1/2017) mereka datang ke rumah Mbah Warsiyem untuk menyalurkan bantuan uang tunai senilai Rp1.500.000.

"Uang tersebut merupakan hasil patungan dari anggota Remontara sendiri, selama kurang lebih satu minggu," ungkap Ketua Paguyuban Remontara, M. Wardi.

Tujuan Baksos kali ini, masih kata Wardi, merupakan wujud dari visi-misi Remontara yakni peduli lingkungan dan sosial, dan semoga dengan ini dapat dipetik hikmahnya bahwa masih banyak yang lebih membutuhkan.

"Kami berharap yang terbaik untuk Mbah Warsiyem semoga selalu di beri ketabahan, dan sedikit bantuan dari kami ini semoga bisa membantu Mbah Warsiyem, entah itu untuk berobat atau kebutuhan sehari hari," pungkasnya.[hud/col]