Pelaku Perampokan Toko Srijaya Ada 2 Orang

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Pelaku perampokan dan penganiayaan terhadap pemilik Toko Srijaya yang berada di sebelah barat Alun-alun Jl.Panglima Sudirman, Swiyono Siswanto (Lk, 50), Sabtu kemarin (10/12/16) belum diketahui identitasnya hingga sekarang.

Namun berdasarkan keterangan yang diberikan oleh korban kepada penyidik, ada dua orang yang ikut beraksi merampok serta menganiaya dirinya.

"Dari keterangan pemilik toko kepada penyidik ada dua pelaku yang merampok dan menganiaya Swiyono Siswanto," kata Kasubag Humas Polres Tuban, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Elis Suendayati kepada blokTuban.com Selasa, (13/12/2016)

Lanjut Elis menyampaikan, bahwa berdasarkan keterangan yang diperoleh, pelaku berciri-ciri badan proporsional, masih muda, dan mata agak ke dalam.

"Ciri-cirinya demikian, dan sampai sekarang masih terus kita diselidiki," Jelasnya.

Mantan Kapolsek Kerek itu lalu merilis jumlah kerugian akibat perampokan tersebut. "Kerugian sebanyak 225 juta. Rinciannya 90 juta diambil di laci dan 135 juta di lemari, Polisi masih terus melakukan penyelidikan terhadap pelaku," pungkasnya.[nok/ito]