Siang Ini, GCI Sosialisasikan Peraturan Pengelolaan Lingkungan

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Pembangunan sektor minyak dan gas (Migas) dapat berjalan beriringan dengan pembangunan pada sektor lingkungan hidup. Terciptanya keseimbangan antara pemanfaatan dan kelestarian hutan dan Migas merupakan prasyarat penting bagi terlaksananya keberlanjutan segala aspek kehidupan.

Oleh karena itu, KSO PT Pertamina EP (PEP) Cepu- Geo Cepu Indonesia (GCI) berencana menggelar sosialisasi peraturan dan pengelolaan lingkungan hidup, Rabu (16/11/2016).

"Undangan sudah kita sebar, terkait sosialisasi peraturan dan pengelolaan lingkungan hidup. Rencananya dimulai siang ini pukul 14.00 WIB," terang Humas PT GCI, Yenny Hartati kepada blokTuban.com, Rabu (16/11/2016).

Kegiatan yang bertempat di kantor Distrik 1 KSO PEP-GCI Desa Banyuurip, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, itu dalam rangka mendukung pelaksanaan operasi Migas yang bersinergi dengan lingkungan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku di bidang hulu Migas.

"Tujuannya agar terwujud ketertiban dan penataan lingkungan hidup yang baik di wilayah kerja KSO PEP-GCI," pungkas Yenny. [rof/col]