Lima Atlet Panahan Putra Unjuk Kebolehan di Porkab

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Lima Atlet Panah Putra Ikuti Kualifikasi Kejuaraan Panahan porkab IV Tuban 2016. Panahan yang berlangsung di GOR Tuban itu membuat sejumlah atlet panahan tersebut harus unjuk kebolehan mempertunjukkan kehebatannya dalam menarik busur panah dalam mencapai titik.

Lima peserta Panahan yang berasal dari SMP dan SMA di Kabupaten Tuban antara lain, Satrio Wibowo (SMKN 1 Tuban), Moh Umar Zaki (SMAN 1 Tuban), Dimas Rizki Pratama (SMPN 1 Tuban), Zidni Torikul Huda, M. Fawas Bayu Aji (SMPN 3 Tuban).

Ketua Pengurus Cabang Perpani Tuban, Iwan Hari Widagdo menyatakan, Cabor panahan adalah untuk membidik atlet-atlet muda Kabupaten Tuban. Dalam kejuaraan Panahan ini nantinya akan memasuki tahap eliminasi.

"Lima Pemanah sedang unjuk kebolehan, agar tidak tereliminasi," kata Iwan sapaan akrabnya kepada blokTuban.com, Jumat (14/10/2016).

Lanjut Iwan menambahkan, dari atlet panah putra yang lolos ke semifinal nantinya akan diberikan pengarahan serta bimbingan dan pelatihan secara khusus.

Hal itu ditujukan untuk meningkatkan keahliannya dalam membidik target dengan busur panah. Sebab, nanti para atlet panah akan dipersiapkan untuk kejuaraan Porprov.

"Atlet-atlet panahan akan terus diasah kemampuannya dalam membidik target, agar bisa berbuah prestasi tentunya," pungkas Iwan Hari Widagdo. [nok/rom]