Porkab Group D, Kenduruan Dipermalukan Tambakboyo 10-0

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV Tuban dihelat, para atlet telah mulai bersaing untuk mengumpulkan banyak medali. Pada Cabang Olahraga (Cabor) Sepak Bola yang merupakan Cabor wajib diikuti oleh setiap kecamatan itu terselenggara di tiga tempat yakni di Kecamatan Widang, Kecamatan Kerek dan Kecamatan/Kota Tuban.

Kali ini terdapat dua pertandingan perdana yang berlangsung di Zona Barat yakni di Kecamatan Kerek tepatnya di Lapangan Desa Sumberarum. Pertandingan pertama mempertemukan Kecamatan Kenduruan dan Kecamatan Tambakboyo yang berada di Group D.

Pertandingan yang berjalan 2X45 menit itu berjalan dengan lancar dan
saling serang. Namun, akhirnya Tim Kesebelasan Kenduruan berhasil mempermalukan Tim Kesebelasan Tambakboyo dengan skor 10-0 tanpa balas.

"Dalam pertandingan ini goal dari Tim Kesebelasan Tambakboyo diciptakan oleh Nur Edi Siswoyo pada menit 28, 32, 36,38,41,47,68, Dawam Nur S pada menit 43,63 dan M. Agus H menit 46," kata Adi Sudigdo, pengawas pertandingan, Rabu (12/10/2016).

Ia menambahkan, dalam pertandingan Tim Kesebelasan Kenduruan berhadapan dengan tim kesebelasan Tambakboyo ini salah satu pemain dari Tim Kesebelasan Tambakboyo berhasil menjebol gawang dari Tim Kesebelasan Kenduruan hingga tujuh kali. "Sebanyak tujuh goal dicetak oleh Nur Edi Siswoyo," tambahnya.

Hingga pluit terakhir dibunyikan oleh wasit, Tim Kesebelasan Kenduruan masih belum mampu membobol goal dari lawan.[hud/col]