Cabor Sepak Bola Singgahan Tahan Imbang Bangilan 2-2

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Cabang Olahraga (Cabor) Sepak Bola merupakan salah satu Cabor yang paling bergengsi dalam Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV Tuban 2016. Di Zona Barat pertandingan tersebut diselenggarakan di Lapangan Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban.

Rabu (12/10/2016) ini di Zona Barat terselenggara dua pertandingan yakni pertandingan pertama mempertemukan Kesebelasan Kenduruan dan Tambakboyo dari group D. Sedangkan, pertandingan kedua mempertemukan Kesebelasan Bangilan dan Singgahan dari Group E.

Pada pertandingan kedua yang mempertemukan dua kesebelasan dari Bangilan dan Singgahan, laga berjalan ketat dan saling menyerang. Pada menit keenam Arit Amanudin, dari Kesebelasan Bangilan memecahkan kebuntuan dengan berhasil merobek gawang Singgahan. Tidak menunggu lama rekan Arit Amanudin yakni Wahyu Adi P berhasil menjebol gawang Kesebelasan Singgahan pada menit ke-11.

"Dengan skor tertinggal 2-0, Kesebelasan Singgahan terus melakukan upaya untuk menjebol gawang lawan," kata Sudigdo pengawas pertandingan.

Usaha Tim Singgahan berulang kali terpatahkan. Baru pada menit 38 Agus dari Kesebelasan Singgahan berhasil memperkecil ketertinggalan dengan melesahkan bola ke gawang lawan. Satu menit berselang, tepatnya di menit 39, Agus menyamakan kedudukan.

"Babak kedua tidak ada satu goal pun yang berhasil menyarang di gawang, hingga pluit terakhir dibunyikan skor tetap 2-2," pungkasnya.[hud/col]