Bancar Taklukan Merakurak 3-0, Jatirogo Unggul 3-1 Atas Senori

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Lanjutan Pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) Sepak Bola pada kompetisi Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV Kabupaten Tuban di Zona Barat mempertemukan Tim Kesebelasan Kecamatan Merakurak dengan Kesebelasan Kecamatan Bancar pada pertandingan pertama. Laga diselenggarakan di Lapangan Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek, Kamis (13/10/2016)

Sedangkan pada pertandingan Kick Off kedua yang diselenggarakan di lapangan tersebut mempertemukan Tim Kesebelasan dari Kecamatan Senori dan Kesebelasan Kecamatan Jatirogo.

Dari keempat tim tersebut semuanya berada di Group F yang dihuni Kecamatan Merakurak, Kecamatan Bancar, Kecamatan Senori dan Kecamatan Jatirogo. Pada pertandingan pertama, Kesebelasan Kecamatan Bancar mampu mengungguli Kecamatan Merakurak dengan skor 3-0.

Dari data yang didapat blokTuban.com dari pengawas pertandingan, gol dicetak oleh Eka Febri Y pada menit ke-20, gol kedua dicetak oleh Miftahul Huda menit ke-34 sedangkan gol ketiga dicetak oleh Yahya Andre N pada menit ke-48.

Sedangkaan pertandingan kedua, Kecamatan Senori harus mengakui keunggulan Kesebelasan Jatirogo. Pasalnya gawang Kesebelasan Kecamatan Senori berhasil dijebol hingga tiga kali sedangkan Kesebelasan Senori hanya mencetak satu gol hingga pluit terakhir dibunyikan.

"Dari Kesebelasan Jatirogo, gol dicetak oleh Winarto pada menit ke-14, Rohmad Andi menit ke-60 dan Abdul Rofik menit ke-70. Sementara, dari Kesebelasan Kecamatan Senori satu gol diciptakan oleh Ajis M. Imron menit 45," tambah pengawas pertandingan Adi Sudigdo.[hud/col]