Sistem Satu Arah Diperpanjang Hingga Kamis Depan

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Pelaksanaan Sistem Satu Arah (SSA) akan diperpanjang hingga Kamis mendatang. Sebelumnya, Sistem Satu Arah hanya dilakukan dari Kamis hingga Sabtu, 21-23 Juli 2016 dan sekarang telah berakhir. Namun dengan berbagai pertimbangan, akhirnya penerapan SSA diperpanjang hingga Kamis, 28 Juli 2016.

Disampaikan Kasatlantas Polres Tuban, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Dhyno Indra Setiadji, jika rekayasa lalu lintas Sistem Satu Arah akan diperpanjang pelaksanaannya. Penambahan waktu tersebut diambil berdasarkan forum lalu lintas yang telah dilaksanakan.

"Benar bahwa untuk penerapan SSA akan diperpanjang hingga Kamis mendatang, terhitung sejak Sabtu kemarin setelah usai masa uji coba pertama," ujar Dhyno kepada blokTuban.com, Senin (25/7/2016).

Dyno membeberkan, jika dalam rapat telah disepakati untuk menambah waktu pelaksanaan, karena hasil yang diterima selama pelaksanaan pertama belum memuaskan sehingga ditambah waktunya guna mendapat hasil yang baik. Tentu dalam penambahan waktu kali ini juga akan dievaluasi bagaimana perbandingannya dengan yang kemarin, namun akan dilihat terlebih dahulu perkembangannya.

"Kita sudah melaksanakan rapat forum lantas dengan melibatkan Dishub, Kaporles juga ada, dan juga Satpol PP dan hasilnya Pelaksanaan SSA diperpanjang," pungkasnya. [nok/rom]