HMI Lantik Pengurus Cabang Baru

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tuban melantik pengurus cabang baru. Pelantikan digelar di aula Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Tuban, Sabtu (23/7/2016).

Saat ini, ketua umum organisasi pengkaderan di Tuban tersebut adalah Ahmad Imam Wahyudi. Menggantikan ketua domisioner yang sebelumnya dijabat Abdul Rokim.

"Kami sebagai pengurus berharap selalu mendapatkan bimbingan dari para senior," jelas Ketua Umum HMI Cabang Tuban, Imam Wahyudi, ketika memberikan sambutan di depan kader HMI dan juga Korp Alumni HMI (KAHMI) Tuban.

Selain bimbingan dari senior, Imam Wahyudi juga berharap kerjasama yang baik dari pengurus cabang ataupun pengurus komisariat. Dengan begitu pengkaderan di Tuban bisa berjalan lancar.

"Kami berharap kepengurusan yang baru dilantik dapat membawa HMI Tuban lebih baik. Serta tetap mampu menciptakan kader-kader yang mempunyai militansi," kata Ketua Domisioner HMI Cabang Tuban, Abdul Rohim.

Usai pelantikan, kader HMI juga menggelar diskusi publik dengan tema "Ikhtiyar Mempersiapkan Tuban Dalam Menghadapi MEA".

Hadir juga di acara tersebut Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein, Ketua DPRD Tuban, Miyadi, Rektor Universitas Muhammadiyah Surabaya, Umar Solahudin, dan juga Ketua Kadin Tuban, Wiwid Agung Wibowo. [pur/ito]