Libur Lebaran Perpustakaan Umum Tutup

Reporter: Mochamad Nur Rofiq
 
blokTuban.com - Beberapa hari lagi Umat Muslim di berbagai belahan bumi merayakan Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyyah, sebagaimana di negara Indonesia. Hari Raya Idul Fitri ini merupakan salah satu momen special, dan bagian dari Hari Libur Nasional. Demikian halnya dengan Perpustakaan Umum Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban melaksanakan cuti bersama.

Perpustakaan Umum yang berada di Desa Bader, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban, sebelumnya ramai dikunjungi para pelajar dan masyarakat umum yang memanfaatkan waktu liburan bulan puasa. Namun tampaknya selama sepekan ini para pengunjung harus mengurungkan niatnya untuk menikmati layanan perpustakaan ini.

Salah satu pegawai Perpustakaan Umum, Fahruli Suci menjelaskan, hari ini, Sabtu (2/7/2016) hari terakhir layanan sebelum libur lebaran. “Hari Sabtu akan tutup sampai setengah satu dan merupakan hari terakhir sebelum cuti bersama lebaran,” jelasnya kepada blokTuban.com, Sabtu (2/7/2016).

Pihaknya juga menambahkan, agara seluruh pengunjung dan pembaca di perpustakaan umum Kecamatan Jatirogo mengetahui jadwal pelayanan tersebut. Dan Perpustakaan akan dibuka kembali setelah libur lebaran tahun ini.

“Untuk jadwal pelayanan perpustakaan akan diliburkan mulai tanggal 4 juli  sampai 10 Juli 2016,” pungkasnya.

Dapat di beritahukan, usai libur lebaran jadwal kunjungan normal seperti semula. Jadwal layanan Senin samapai Sabtu pukul 08.30 - 16.30 WIB. Hari Minggu dan Hari Besar libur.[rof/ito]