Razia Kos, Perwira Polisi Terpergok Berduaan di Dalam Kamar

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Aparat gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), TNI, dan Polres Tuban menggelar razia sejumlah rumah kos yang ada di Kabupaten Tuban.

Dalam razia tersebut, petugas mengamankan dua pasangan. Pasangan pertama, didapati dari rumah kos di kawasan Kelurahan Perbon, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Petugas langsung melakukan pendataan kepada pasangan yang bersangkutan.

Petugas kemudian memergoki pasangan lain di salah satu rumah kos di Kelurahan Karang, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Ternyata pria yang ada di dalam kamar tersebut adalah seorang perwira polisi berpangkat Ajun Komisaris, yang dijumpai tengah berduaan di dalam kamar dengan seorang perempuan yang bukan istrinya.

Diduga karena malu, dia sempat mengunci diri di dalam kamar mandi, sementara perempuan hanya tertunduk malu sambil memainkan ponsel. Petugas terlihat mencatat keduanya dan menyerahkan kasus tersebut kepada instansi yang berwenang.

Kepala Bidang (Kabid) Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Tuban, Irianto, menjelaskan razia digelar di siang hari di bulan Ramadan.

"Sasaran kita adalah rumah-rumah kos yang ada di Tuban, guna menciptakan suasana kondusif di bulan Ramadan," kata Irianto, Selasa (28/6/2016).

Karena ini adalah razia gabungan, maka petugas yang terpergok di dalam kamar diserahkan ke instansi yang berwenang. [pur/col]