Motor Matic Lebih Diminati Daripada Bebek

Reporter : Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Kendaraan roda dua yaitu motor, saat ini semakin menjadi kebutuhan bagi manyarakat. Bahkan untuk saat ini motor tampak bukan seperti barang mewah lagi. Sekarang hampir setiap rumah sudah mempunyai motor.

Untuk sekarang ini motor yang semakin banyak peminatnya untuk wilayah Tuban, tepatnya di Kecamatan Bangilan adalah motor matic. Pada awal tahun ini penjualan motor matic ini semakin meningkat. Sebab, mengendarai motor matic dinilai lebih santai dan enak untuk diajak jalan-jalan.

Salah satu pemilik Showroom UD. Sido Agung Bangilan, Andri menjelaskan, motor matic lebih digemari dibanding motor bebek untuk saat ini terutama untuk dipakai sehari-hari.

"Maka tidak heran produsen kendaraan roda berlomba-lomba menghadirkan motor matic mereka dengan kelebihan masing-masing yang mereka miliki," jelasnya saat ditemui blokTuban.com, Sabtu (21/5/2016)

Hal senada disampaikan penjual motor second, Gunawan. Dengan semakin populernya motor matic maka otomatis penjualan motor matic ini terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. "Dibanding motor laki, matic lebih ramai penjualannya," ungkap pria pemilik bengkel di Sidodadi. [rof/ito]