Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Pameran Sastra "Dua Empat Jam" yang diadakan Komunitas Langit Tuban akan dimulai hari ini, Sabtu (7/5/2016).

"Jangan lupa, kami mengingatkan kepada semua kalau pameran sastra akan kami laksanakan hari ini dan besok," jelas Ketua Umum Komunitas Langit, Sumartik, kepada blokTuban.com.

Rencananya, acara akan dibuka mulai pukul 09.00 WIB di Aula Graha Pradya Suara , Jalan Mastrip, Tuban. Acara yang dihelat dengan kerjasama bareng media online www.blokTuban.com tersebut resmi diikuti 22 penulis dengan jumlah puluhan karya sastra. Terbanyak adalah tulisan berupa cerpen dan puisi.

Selain pameran karya sastra, acara ini juga diisi dengan berbagai acara seperti bedah buku berjudul "Orang-orang yang Terasing" karya penulis asal Tuban, Darju Prasetya dan juga Sarasehan proses berfilm yang terbuka untuk umum. Selain itu ada juga panggung yang disediakan panitia untuk bermusik ataupun pembacaan puisi.

"Kami juga ada media apresiasi, pengunjung yang datang bisa langsung memberikan apresiasinya ditempat yang sudah kami sediakan," jelas Alumnus Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) tersebut. [pur/ito]