Menteri Pertanian Hari ini Mengunjungi Tuban

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman, hari ini Sabtu (5/3/16) dijadwalkan tiba di Kabupaten Tuban. Kunjungan menteri tersebut, untuk melakukan peninjauan lahan pertanian dan merayakan panen raya.

Kabag Humas dan Media Pemkab Tuban, Teguh Setya Budi mengatakan, Mentan Andi Amran Sulaiman akan tiba sekitar pukul 09.30 WIB langsung menuju lokasi lahan pertanian yang terendam air di Desa Simorejo Kecamatan Widang, sesudah itu sekitar pukul 10.30 WIB Menteri akan bertolak ke Desa Banyubang Kecamatan Grabagan untuk merayakan panen raya jagung.

"Kunjungannya tak lama, masing-masing tempat diagendakan sekitar satu jam, jadi mungkin pukul 11.30 WIB kunjungannya sudah selesai," katanya kepada blokTuban.com.

Masih kata Teguh, sapaan akrabnya menjelaskan, setelah melakukan kunjungan di Tuban, Menteri langsung melanjutkan kunjungannya ke Kabupaten Bojonegoro, setelah merayakan panen raya jagung tentunya.

"Tidak ada agenda untuk Ke kantor Pemkab Tuban, nantinya Menteri akan didampingi oleh Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) dalam kunjungannya," pungkasnya.[nok/ito]

 

Foto: tribunnews.com