PG Paud TK Aixin Berbagi di Bangilan

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - PG Paud dan TK Aixin melaksanakan kegiatan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, kegiatan ini dilaksanakan di Kecamatan Bangilan, Minggu (14/2/16).

Seorang pendidik Aixin, Miss Sri Nur Dewi mengatakan, bahwa ini adalah giat sosial pertama kali yang dilaksanakan oleh PG PAUD TK Aixin, tentunya pada giat berbagi ini merupakan hal yang sangat berharga yang bisa diberikan bagi yang membutuhkan.

"Kita memberikan memberikan bantuan kepada Mbah Samidah, Mbah Sriatun, dan Mbah Sadi yang merupakan warga Kecamatan Bangilan," jelasnya kepada blokTuban.com

Dewi menambahkan, bahwa ketiga warga tersebut dua di antaranya berasal dari Desa Bangilan, yakni Mbah Samidah dan Mbah Sriatun, sedangkan Mbah Sadi berasal dari desa Kedungharjo.

"Saya mewakili PG Paud dan Tk Aixin, Tentunya berharap semoga apa yang bisa kami berikan untuk mereka ini bisa bermanfaat dan dipergunakan dengan baik," jelasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun blokTuban.com bahwasanya sekolah yang didirikan pada tahun 2012 lalu dan berada di Jl.Diponegoro Tuban ini, memang terlihat sangat progres atau mengalami kemajuan di bidang pendidikan anak-anak. Sebab, pada tahun ini akan direncanakan untuk didirikan Sekolah Dasar (SD).[nok/ito]