Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Dalam rangka meperingati Imlek dan menyambut hari Valentine, 14 Februari mendatang pengelola Oke Karaoke menyelenggarakan siraman rohani, Kamis (11/2/2016) siang.

Pemilik karaoke, Willy Santoso Juanda mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memperingati Imlek serta untuk memperingati hari Valentine yang akan segera datang. Kegiatan siraman rohani dilaksanakan khusus bagi pekerja yang ada di Oke Karaoke.

"Kami mengundang pihak kepolisian yaitu dari Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) turut hadir langsung Kasatreskoba Polres Tuban, Ajun Komisaris Polisi (AKP) I Made Patra Negara dan juga Tokoh agama Tuban Gus Reza," terang pria yang akrab disapa Willy itu kepada blokTuban.com

Selanjutnya Willy menambahkan, ada sejumlah 40 orang karyawan beserta karyawati yang ikut dalam pengajian ini. Ini adalah bekal rohani yang harus dimiliki oleh setiap pekerja Oke Karaoke, meskipun bekerja dihiburan malam, namun jangan mengabaikan agama.

"Dengan diadakannya acara ini tentunya saya mengharap agar para pekerja Oke bisa meningkatkan kewaspadaan dan jangan sampai salah langkah dengan mengkonsumsi Narkoba yang nantinya akan merugikan diri sendiri serta keluarga," jelas Owner Oke Karaoke tersebut.

Berdasarkan info yang dihimpun blokTuban di lokasi, bahwa tampak para pekerja Oke Karaoke mendengarkan dengan hikmat pengajian yang disampaikan. [nok/col]