Skip to main content

Category : Suara Pembaca & Citizen Jurnalism


Kwarcab Tuban Gelar Seminar Kesehatan Reproduksi Remaja

Dalam rangka memberikan informasi pengetahuan kesehatan reproduksi remaja yang merupakan salah satu komponen yang penting , di samping itu Permasalahan remaja yang ada saat ini sangat komplek dan mengkhawatirkan. Kurangnya pemahaman remaja tentang pentingnya pemanfaatan layanan kesehatan dan tempat berkonsultasi kepada institusi yang tepat serta kurang efektifnya fasilitas layanan konseling PIK Remaja juga sangat mempengaruhi kondisi remaja untuk menjaga kesehatan diri sendiri.

Kwarcab Pramuka Tuban Gelar Workshop Kehumasan

 Kwartir cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Tuban menyelenggarakan Workshop Kehumasan yang diikuti oleh Kwartir Ranting Se-Kabupaten Tuban, Kamis (4/12/2015).

Warga Jenu Antusias Ikuti Simulasi Pemilihan

Warga Kecamatan Jenu antusias mengikuti simulasi Pemungutan Suara pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tuban 2015 yang digelar di Pasar Samudera, kecamatan setempat Kamis (19/11/2015) pagi.  

Pembaca Juga Bisa Menulis

Untuk mengabarkan kegiatan di tengah-tengah masyarakat, bloKers, sebutan pembaca setia blokTuban.com, bisa turut serta mengirim tulisan. Yakni untuk ditayangkan di kanal citizen jurnalism dan suara pembaca. Artinya, tidak harus reporter blokTuban.com datang ke lokasi acara di sekitar rumah pembaca.