Skip to main content

Category : Sport & Style


7 Film yang Diputar Bioskop NSC Tuban 11 Maret 2023

Akhir pekan menjadi waktu yang spesial untuk menonton film bersama keluarga, teman, atau sang kekasih. Dengan menonton film, kamu berarti memberikan apresiasi diri atas pencapaian dalam sepekan ini.

Muskerkab KONI 2023

Tuban Siapkan Rp3,2 Milyar untuk Porprov VIII Jatim, Sejumlah Atlet Terancam Dicoret

Rencana pencoretan sejumlah atlet Kabupaten Tuban di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Jawa Timur menguat. Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Diabudporapar) Tuban, M. Emawan Putra selepas Musyawarah Kerja Kabupaten (Muskerkab) Tuban tahun 22023 di ruang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Selasa (7/3/2023) sore.

HUT ke-73 Satpol PP, HUT ke-63 Satlinmas, dan HUT ke-104 Damkar dan Penyelematan Tingkat Jatim

Satpol PP Tuban Pakai Motor Sport Yamaha R-25 untuk Kendaraan Dinas

Ada hal menarik pada Jalan Sehat dan Kirab Pataka dalam rangka HUT ke-73 Satpol PP, HUT ke-63 Satlinmas, dan HUT ke-104 Damkar dan Penyelematan tingkat provinsi Jawa Timur. Personil Satpol PP, Satlinmas, dan Damkar Tuban mengendarai tiga motos sport mampu menarik perhatian warga yang memadati rute Jalan Sehat dan Kirab Pataka, Selasa (07/03/2023). Hadirnya ketiga motor sport tersebut kian menyemarakkan jalan sehat dan Kirab Pataka yang dimulai dari depan Kantor Pemkab Tuban dan finish di GOR Rangga Jaya Anoraga.