Satu Hari dengan Ibu di NSC Tuban: Dejavu Berulang

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Satu Hari dengan Ibu menceritakan bagaimana Dewa yang diperankan oleh Chand Kelvin kerap mengalami kejadian time loop. Dia selalu merasakan dejavu yang berulang, Sabtu (23/9/2023).

Dikutip blokTuban.com dari akun resmi IG @nsctuban, bukan hanya dua atau tiga kali, tetapi dejavu terjadi lebih dari dua belas kali yang akhirnya membuat Dewa furstasi. Respons yang diberikan Dewa juga selalu berbeda setiap kejadian time loop.

Berbagai cara sudah dilakukan Dewa untuk mematahkan time loop ini, tetapi berkali-kali juga dia gagal. Hingga pada akhirnya dia mengetahui jika respons yang tepat suatu saat akan membebaskan Dewa dari kejadian time loop.

Setelah mengetahui titik salah kenapa dirinya selalu mengalami time loop, Dewa pun mencoba untuk memperbaikinya dan mencoba untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Berhasilkan usaha Dewa?

Dalam setiap dejavu yang dialami Dewa juga terselip pelajaran agar setiap anak selalu menghormati, menuruti dan menghabiskan momen bersama ibu. Pasalnya selamanya juga orang tua atau orang yang kita sayangi akan selalu ada di sisi kita.

Simak jadwal tayang di Bioskop NSC Tuban 23 September 2023 berikut ini:

Studio 1

Air Mata di Ujung Sajadah

Jam: [11.15]

Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri

Jam : [13.15]

The Nun 2

Jam : [15.15]

Air Mata di Ujung Sajadah

Jam: [17.15]

The Nun 2

Jam : [19.15]

Studio 2

Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul

Jam : [11.00]

Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul

Jam : [13.00]

Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul

Jam : [15.00]

Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul

Jam : [17.00]

Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul

Jam : [19.30]

Untuk harga tiket masuk (Htm) Bioskop NSC Tuban: Senin-Rabu 25K+9K, Kamis-Jumat 30K+9K, dan Sabtu-Minggu/libur nasional 35K+9K. [Ali/Dwi]