Skip to main content

Category : Sport & Style


PON XX Papua 2021

Judo dan Bilyard Tuban Sumbang Perak dan Perunggu untuk Jatim

Atlet asal Kabupaten Tuban sementara ini telah menyumbang dua medali untuk Provinsi Jawa Timur di PON XX Papua 2021. Satu medali perak dari atlet Judo Tuban bernama Suliswanto dan satu perunggu oleh Rudy Susanto atlet Bilyard.

Persiapan Porprov, Atlet Panjat Tebing Latihan Rutin di GOR

Terdapat puluhan cabang olahraga (Cabor) yang tergabung dalam Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tuban, salah satunya adalah panjat tebing. Panjat tebing atau rock climbing ini termasuk ke dalam olahraga yang menantang.

Genjot Latihan, Persatu Tuban Siap Hadapi Liga 3

Persatu Tuban telah mematangkan persiapan untuk menghadapi Kompetisi Liga 3 Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Timur yang bakal bergulir pada November 2021 mendatang.

Boyong Penghargaan PORSENI, MTs Miftahul Ulum Lanjut ke Tingkat Provinsi

Sesuai peraturan pemerintah yang memperbolehkan pertemuan tatap muka terbatas dengan kapasitas 50 persen, Kementerian Agama (Kemenag) Tuban menggelar Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) untuk siswa/siswi yang duduk di Madrasah Tsanawiyah (MTs) yang ada di Kabupaten Tuban.

Mangrove Center, Tempat Favorit Olahraga dan Refreshing Mata

Berolahraga merupakan hal yang penting bagi tubuh. Terdapat banyak manfaat yang bisa didapatkan dari olahraga, seperti membantu menurunkan berat badan, mempertahankan kekuatan otot dan tulang, mengurangi risiko terkena penyakit kronis, meningkatkan mood, serta memperbaiki kualitas tidur.