Skip to main content

Category : Sport & Style


Punya Ikan Hias dan Sering Mati? Ini Solusinya!

Ikan hias, banyak orang menyukai hewan lucu dan cantik satu ini. Oleh karena itu, tak jarang orang memelihara ikan hias di rumahnya, warna cerah yang ada di tubuh ikan mampu memberikan daya tarik tersendiri bagi setiap orang yang melihat.

Kiat Sukses Mulai Usaha Jadi Barista

Siapa yang setiap pagi bahkan setiap hari minum kopi? Ya, mayoritas dari masyarakat Indonesia pasti suka ngopi. Namun dibalik boomingnya minuman pengantar semangat aktivitas itu, ada barista handal di belakangnya.

Model Lemari Pakaian Ini Paling Banyak Diminati

Jenis bahan dan model dari suatu barang memang menjadi salah satu hal utama yang sering menjadi pertimbangan pembeli. Seperti halnya saat membeli baju, kalian tentu terlebih dahulu mempertahankan jenis dan modelnya.

PON Papua

Teuku Tegar, Pelompat Galah Tuban Pecahkan Rekor dan Raih Emas

Teuku Tegar Abadi kembali mengharumkan nama Kabupaten Tuban dan Provinsi Jawa Timur di ajang PON XX Papua tahun 2021. Tegar memecahkan rekor dengan melompat setinggi 5,15 meter di Stadion Atletik Mimika Sport Complex pada Senin (11/10) kemarin.

Puji Prasetyo, Pegulat Tuban Raih Medali Perak di PON Papua

Pada pertandingan Cabor Gulat di GOR Dispora Merauke, Kontingen Jawa Timur kembali meraih medali emas. Dari dua nomor yang diikuti kontingen Jawa Timur hari ini Senin (11/10/2021) semua pegulat menyumbang medali.