Skip to main content

Category : Sport & Style


Pembuatan Produk Ecoprint, 100 Persen Berbahan Dasar dari Alam

Ecoprint merupakan salah satu seni olah kain yang prosesnya hampir sama dengan membatik. Sesuai dengan namanya ecoprint berarti mencetak menggunakan bahan-bahan natural yang berasal dari alam, mulai dari kain sampai penggunaan pewarnanya berbahan dasar alami. Pada umumnya, bahan yang digunakan untuk membuat ecoprint adalah dedaunan.

Mengenal Ecoprint, Inovasi Fashion Ramah Lingkungan

Bagi masyarakat Kabupaten Tuban atau bahkan seluruh masyarakat Indonesia pasti sudah mengenal batik karena merupakan warisan budaya. Batik merupakan seni lukis di atas kain menggunakan alat bernama canting.

TPPI Beri Semangat dan Ikut Sukseskan Porkab ISSI Tuban

Semangat dan dukungan langsung diberikan General Manager (GM) PT. Trans Pacific Petrochemical Indotama (TPPI), Sugiyo terhadap puluhan peserta Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Tuban Downhill tahun 2021 di Dusun Koro, Desa Pongpongan, Kecamatan Merakurak, Tuban, Minggu (31/10/2021).

Terapkan Prokes 3M, Porkab ISSI Tuban Dowhill Diikuti 59 Peserta

Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Tuban tahun 2021 Downhill akhirnya digelar pada Minggu (31/10/2021) start pukul 09.00 Wib. Diikuti 59 peserta dari kategori SD, SMP, SMA< Master A < 40, dan Master B > 40 dengan penerapatan protokol kesehatan 3M ketat.

Persatu Libas Bajul Ijo FC Dengan Skor 8-0

Kesebelasan Persatu Tuban kembali menjalani laga ujicoba di Stadion Loka Jaya Tuban, Kamis (28/10/2021) sore. Kali ini, laga ujicoba tersebut dilakukan dengan tim asal Kota Surabaya, yakni Bajul Ijo FC yang juga berada di kasta Liga 3 Asprov PSSI Jawa Timur.