Skip to main content

Category : Redaksi


Yes..! blokTuban dan blokBojonegoro Disupport Google

Dua media online di bawah naungan Blok Media Group (blokTuban.com & blokBojonegoro.com) mendapat suport dari Google News Initiative (GNI). Bantuan tersebut berupa dana hibah program Journalism Emergency Relief Fund (JERF).

Blok Media Grup Meeting Virtual, Siapkan Ultah 9 Tahun bB

Crew dari blokBojonegoro.com (bB), blokTuban.com (bT), serta Manager Yayasan Sedulur Pena (YSP) dan Blok Multimedia yang merupakan anak perusahaan di bawah Blok Media Grup (BMG), mengikuti meeting atau rapat secara virtual, Senin (8/6/2020) malam.

Wagub Jatim Halal Bi Halal dengan AMSI Jatim

Meskipun lebaran sudah berlalu, namun masih di bulan Syawal 1441 Hijriah tahun 2020, Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak halal bi halal via video conference bersama Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jawa Timur, Jumat (5/6/2020) malam.

Pemilik Akun FB Tam Herjuno Wedi Sampaikan Maaf ke KPR

Melalui media online blokTuban.com, akun facebook Tam Herjuno Wedi, menyampaikan permintaan maaf kepada Koalisi Perempuan Ronggolawe terkait unggahan status di media sosial pada 14 Februari 2020. Ini adalah surat permintaan maaf yang dikirimkan ke redaksi:

AMSI: Media Harus Dilibatkan Dalam Kampanye Anti Covid-19

Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) menyarankan agar media dilibatkan lebih serius dalam kampanye anti Covid-19. Saran ini diungkapkan Ketua AMSI, Wenseslaut Manggut, dalam diskusi online 100 Pemimpin Redaksi (Pemred) bersama Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, Selasa (5/5/2020) malam.

AMSI Gelar Dialog 100 Pemred dengan Gubernur Jatim

Masa Pandemik, Media Online Medium Efektif Penyampai Pesan

Wabah Covid-19 kini telah menjadi persoalan besar bersama, bukan lagi hanya masalah pemerintah. Media massa pun memiliki andil dan peran penting bahkan strategis menghadapi pandemi ini.

AMSI Jatim

Di Tengah Pandemi, AMSI Jatim Meeting Online

Dalam rangka untuk tetap bertahan di tengah pandemi Corona/COVID-19, pengurus Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jatim saling menguatkan. Yakni dengan meeting melalui video conference (vicon), Sabtu (25/4/2020).