Skip to main content

Category : Peristiwa


Penelitian Terbaru BRIN Pemetaan Sesar Aktif di Pulau Jawa

Pulau Jawa, salah satu pulau di Indonesia, memiliki potensi bencana geologi besar. Dengan jumlah penduduk mencapai 50 persen dari total penduduk Indonesia, pulau ini menjadi daerah yang rentan terhadap bencana.

328 Narapidana di Tuban Dapat Pengurangan Hukuman Idul Fitri

Sebanyak 328 narapidana yang mendekam di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tuban Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur menerima remisi khusus dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Rabu (10/4/2024).

Banyak Ulat Bulu Masuk Rumah Warga Bektiharjo Tuban

Resah akibat banyaknya ulat bulu yang masuk ke dalam rumahnya, seorang warga yang tinggal di Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban melaporkannya kepada Petugas Satpol PP dan Damkar Tuban.

Bangunan Baru Ambrol, Warga Sayangkan Proyek Revitalisasi Rest Area Tuban Abirama

Revitalisasi rest area Tuban Abirama di Jalan Raya R.E. Martadinata, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, yang baru saja diresmikan oleh Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky, dan mantan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, mendapat perhatian dari warga karena bangunannya sudah rusak meskipun baru selesai dibangun, Senin (8/4/2024).

Pemuda Pelopor Tuban 2024, Siapa Mereka?

Kebudayaan, Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Kabupaten Tuban telah mengumumkan pemenang seleksi Pemuda Pelopor Kabupaten Tuban 2024 setelah melalui tahapan seleksi administrasi, wawancara pada 28 Maret 2024, dan fact finding oleh tim juri masing-masing bidang pada 3 dan 4 April 2024.