Skip to main content

Category : Peristiwa


Hati-hati, Lewat Jalan Basuki Rahmat Diserobot Pembecak

Ketika melintas di Jalan Basuki Rahmat, ada baiknya berhati-hati. Sebab, meskipun ada traffic light di dekat salah satu supermarket di Tuban, pengendara harus rela berbagi dengan pengayuh becak wisata Sunan Bonang.

Puting Beliung Terjadi Selama Pancaroba

Ancaman angin puting beliung akan terus mengintai wilayah Tuban selama musim pancaroba, atau peralihan dari musim kemarau ke musim penghujan.

Apak Kabar Bumi Wali?

Ratusan Pengunjung Ziarah di Makam Sunan Bonang

Makam Sunan Bonang atau Syekh Maulana Makdum Ibrohim berada di belakang persis Masjid Agung Tuban, atau sebelah baratnya Alun-alun dan Pendopo Kabupaten Tuban. Tampak dari pantauan blokTuban.com, sekitar pukul 08.00 WIB, lokasi makam sudah terdapat ratusan peziarah. Mereka dari berbagai daerah di Jawa.

Musim Penghujan Tiba, Air Terjun Nglirip Masih Belum Mengalir

Meskipun sudah memasuki musim penghujan, namun Air Terjun Nglirip yang berada di Desa Mulyoagung, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, masih belum mengalir. Air terjun seluas 1.292 Ha dan kedalaman sekitar 50 meter itu belum terdengar suara gemericik airnya.

Lahan Masih Kering, Petani Nekat Tanam Jagung

Meskipun hujan belum sering turun dan lahan masih kering, petani di Desa Gesikan dan Desa Waleran, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban nekat menanam jagung, Rabu (02/12/2015).

Apa Kabar Bumi Wali?

Tabrak Lari, Pelajar Asal Rengel Tewas

Kasus tabrak lari terjadi di jalan Soko - Pakah, tepatnya di Desa/Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, pagi ini, Rabu (2/12/2015).

Dugaan Pembacokan di Desa Rembes

Motif Pembacokan, Diduga Karena Perselingkuhan

Pembunuhan terjadi di Dusun Rembes, Desa Gesikharjo, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban mengakibatkan satu Korban meninggal dunia dan satu korban luka serius. Sebelum insiden ini, diduga kedua korban mendatangi rumah tersangka.

Usai Palang, Pembacokan Terjadi di Kecamatan Montong

 Lagi-lagi kasus pembacokan terjadi di Kabupaten Tuban. Di malam dan waktu yang hampir bersamaan, selain pembacokan di Kecamatan Palang, pembacokan juga terjadi di salah satu kandang sapi yang ada di Kecamatan Montong.