Skip to main content

Category : Peristiwa


Deklarasi PMII STAI AL Hikmah dengan Santunan Dhu'afa

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) mendeklarasikan berdirinya Komisariat Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Hikmah Singgahan Tuban. Acara yang dirangkai dengan kegiatan Masa Penerimaan Anggota (Mapaba) tersebut dimulai sejak Senin-Selasa (07-08/12/2015) di aula kampus setempat.

Baru Diperbaiki, Tanggul Karanglo Jebol

Tanggul penahan air yang ada di Desa Karanglo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, jebol setelah diterjang aliran deras selama hujan kemarin.

Musim Hujan, Warga Grabagan Mulai Tanam Jagung

Memasuki musim hujan pertama sejumlah petani di Kabupaten Tuban mulai menanam jagung. Seperti sejumlah petani di Desa/Kecamatan Grabagan yang saat ini sudah mulai menanam bibit jagung.

Dua Hari Pencarian, Jasad Munggar Ditemukan

Pencarian jasad Munggar (50), salah satu warga Desa Kumpulrejo, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, yang hanyut di sungai kening akhirnya menemukan titik terang.

Curah Hujan Mulai Tinggi, Waduk Belum Terisi Air

Curah hujan yang mulai tinggi seperti saat ini, membuat debit air sungai di semua wilayah Kabupaten Tuban mulai mengalir cukup deras. Selain itu, waduk-waduk juga mulai terisi air.

Dua OKP Minta Masyarakat Jangan Golput

Dua Organisasi Kepemudaan (OKP) di Kabupaten Tuban, menyerukan kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Rabu 9 Desember 2015 mendatang.

Kecelakaan di Tuban, Didominasi Usia Produktif

Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) masih menjadi perhatian serius Kasatlantas Polres Tuban, dalam upaya meminimalisir tingkat kecelakaan yang terjadi di jalan raya.

Seharian Penuh Pencarian, Korban Tenggelam Belum Ditemukan

Musibah tenggelamnya Munggar (50), salah satu warga Desa Kumpulrejo, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, di sungai kening, masih menjadi pekerjaan rumah (PR) bagi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Polres Kabupaten Tuban dan Tim SAR Kabupaten Tuban.

Tingkatkan Hasil Panen, TNI dan Distan Adakan Pendampingan

Dalam pelaksanaan penanaman padi serempak di Dusun Geger, Desa Magersari, Kecamatan Plumpang, Senin (7/12/2015), TNI bersama Dinas Pertanian (Distan) melakukan pendampingan penanaman padi serentak guna meningkatkan hasil panen.