Skip to main content

Category : Peristiwa


JOB P-PEJ Gelar Buka Bersama dengan Media

Operator Minyak dan Gas Bumo (Migas) blokTuban, Joint Operating Body Pertamina Petrochina East Java (JOB P-PEJ) menggelar buka puasa bersama dengan awak media di Kayu Manis Resto, Jalan Basuki Rahmat, Kabupaten Tuban, Sabtu (25/6/2016).

Warga Muruni Senang, Buaya Ditangkap

Warga Muruni, Sidomulyo, Jatirogo menyabut baik penangkapan buaya yang dilakukan Darko bersama lima orang warga lainnya.

Seekor Buaya Gegerkan Warga Muruni, Jatirogo

Warga di Dusun Muruni, Desa Sidomulyo, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, dihebohkan dengan adanya buaya yang ditemukan di kali kening, Jumat (24/6/2016).

H-5, Truck Barang Dilarang Masuk Pantura

Truck besar pengangkut barang dilarang masuk ke wilayah Pantura, Kabupaten Tuban. Aturan tersebut akan dijalankan mulai lima hari menjelang lebaran (H-5).

Apa Kabar Bumi Wali?

Pedagang Busana Muslim Menjamur

Pedagang kopiah dan busana muslim dadakan mulai menjamur di wilayah Kabupaten Tuban. Pedagang musiman tersebut, tampaknya memanfaatkan momen liburan untuk menjual kopiah, sarung, maupun baju koko.

Festival Tongklek Selesai Pukul 03.00 WIB

Festival tongklek yang dilaksanakan Jumat (24/6/2016) pukul 22.00 WIB baru selesai Sabtu pukul 03.00 WIB. Dari pantauan di lapangan, peserta tongklek berjalan secara mendayu diikuti oleh peserta lainnya secara berurutan

Bupati dan Wabup Tidak Hadir, Tongklek Dibuka Sekda

Bupati dan Wakil Bupati Tuban, Fathul Huda - Noor Nahar Hussein tidak bisa menghadiri undangan pembukaan tongklek yang diSelenggarakan PC Ikatan Pelajar Nadhlatul Ulama Tuban (IPNU), Jumat (24/6/2016). Meski ditunggu hingga sekitar pukul 22.00 WIB, kedua pimpinan kabupaten yang baru saja dilantik beberapa hari lalu itu tidak kunjung hadir. Sehingga pembukaan dilakukan oleh Sekretaris Daerah, Budi Wiyana.

100 Yatim Dapatkan Santunan dari SKK Migas

 100 Anak yatim dapatkan santunan saat acara buka bersama (Bukber) yang dilaksanakan Satuan Kerja Khusus (SKK) Migas di Pendopo Kabupaten Tuban, Jumat (24/6/2016) sore.

Jelang Tongklek, Alun-Alun Dipadati Pengunjung

Menjelang dilaksanakan TongkleK, Jumat (24/6/2016) malam, ratusan warga mulai memadati Alun-Alun yang digunakan untuk tempat berkumpulnya peserta sekaligus juga tempat start. Kegiatan ini diselenggarakan oleh PC Ikatan Pelajar Nadhlatul Ulama (IPNU) Tuban.