Skip to main content

Category : Headline


Pengejaran Kelompok Bersenjata di Tuban

Kelompok Bersenjata Terduga Teroris?

<div dir="auto">Kelompok bersenjata yang dikejar petugas Polres Tuban di kawasan perbukitan Kecamatan Jenu diduga kuat sebagai terduga teroris yang melintas di Kabupaten Tuban.</div> &nbsp;

Pengejaran Kelompok Bersenjata di Tuban

Kelompok Bersenjata Diduga Lari ke Perbukitan Jenu

Sejumlah pria bersenjata yang dikejar Polres Tuban diduga lari ke wilayah perbukitan di kawasan Kecamatan Jenu. Kelompok tersebut saat ini tengah dikejar anggota Polres Tuban.

Mencekam, Polisi Kejar Kelompok Pria Bersenjata di Tuban

Polisi melakukan pengejaran kelompok bersenjata di Kabupaten Tuban. Informasi awal, kelompok bersenjata itu sempat melepas tembakan di Jalur Pantura, tepatnya di kawasan alas peteng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Apa Kabar Bumi Wali?

Antisipasi Kecelakaan, Warga Inisiatif Tambal Lubang

Lubang dengan lebar dan kedalaman bervariasi bertebaran di Jalan Soekarno-Hatta, yang menghubungkan Terminal Kambang Putih, Kelurahan Sugihwaras, Kecamatan Jenu dengan jalan Letda Soetjipto, Kelurahan Mondokan, Kecamatan Tuban.

Apa Kabar Bumi Wali?

Ada Perbaikan, Hati-hati di Jalan Jatirogo-Bojonegoro

Pemakai jalan yang akan melintas di jalur Jatirogo-Bojonegoro, perlu berhati-hati. Karena beberapa hari terakhir tengah dilakukan perbaikan dan pemasangan gorong-gorong di pinggir akses jalan setempat.

Toko Prancangan Milik PNS Terbakar

Satu toko yang menjual aneka keperluan di Desa Tuwiri Kulon, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, terbakar malam tadi, Jumat (7/4/2017).

Mahasiswa Diduga Penjual Kunci Jawaban UN

Penangkapan Dilakukan di Kedai Jus Jatirogo

Penangkapan atas kasus dugaan tindak pidana penipuan yang menjerat MKU (21) dilakukan di sebuah kedai jus di Desa Sugihan, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban.

Tilang Online? ini Cara Kerjanya

Anda terkena tilajng petugas kepolisian karena melanggar lalu lintas? Ada baiknya mencoba aplikasi baru "Tilang Online" yang diterapkan baru-baru ini.