Skip to main content

Category : GaleRia


#beritafoto

Nilai Proyek Jembatan Klampok dan Kacangan Gresik Beserta Kontratornya Versi LPSE

Awal semester 2 tahun 2022, diantara jembatan di Kabupaten Gresik, Jawa Timur yang diperbaiki yaitu Jembatan Klampok dan Kacangan. Jembatan Klampok berlokasi di Desa Klampok, Kecamatan Benjeng, sedangkan Jembatan Kacangan berada di Dusun Kacangan, Desa Bulurejo, Kecamatan Benjeng, Gresik, Kamis (4/8/2022).

#beritafoto

Perbaikan GOR Tuban Tahun 2022 Telan Biaya Rp9 Miliar Lebih

Selain kawasan Alun-alun dan Pantai Boom, Pemerintah Kabupaten Tuban juga berencana memperbaiki kompleks GOR Rangga Jaya Anoraga di Jalan Teuku Umar Tuban. Rencana perbaikannya meliputi indoor dan outdoor, terutama pedestrian, taman, hingga lapangan olahraga, Rabu (3/8/2022).

#beritafoto

Begini Cara Bayar Pajak Online Kendaraan Bermotor di Tuban, Mudah Anti Ribet

Tingginya mobilitas warga, terkadang sulit meluangkan waktu untuk membayar pajak di Kantor Samsat Tuban di Jalan Teuku Umar No.3 Tuban. Setiap pemilik kendaraan dapat membayar pajak lewat online melalui aplikasi E- Samsat Jatim. Aplikasi tersebut mudah dan anti ribet serta cocok bagi yang sedikit memiliki waktu luang.

Pilkades Serentak Kabupaten Tuban 2022

Suasana Pendaftaran Pilkades Desa Ini Disebut Warga Mirip Pilkada Tuban

Suasana berbeda dan heboh terjadi saat pendaftaran Calon Kepala Desa (Cakades) di Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Hitungan tim pemenangan, ada sekitar 500 orang yang mengantar pendaftaran Cakades Zubas Arief Rahman Hakim di balai desa setempat, Kamis (28/7/2022) siang.