Skip to main content

Category : GaleRia


#beritafoto

Alamat, Telepon, dan Keahlian di UPT BLK Tuban

Salah satu tempat pelatihan pra kerja di Kabupaten Tuban adalah Unit Pelaksana Teknis (UPT) Balai Latihan Kerja (BLK). Tempat ini beralamat di Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo, Perbon, Latsari, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur 62314.

#beritafoto

12 Telur Ular Piton Tuban Dibuang ke Laut

Petugas Satpol PP dan Pemadan Kebakaran Tuban membuang 12 butir telur ular piton yang ditemukan di dalam rumah produksi tahu di Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak pada 26 Juli 2022.

#beritafoto

Lokasi Bunuh Diri Janda 45 Tahun di Tuban

Seorang janda bernama Supri (45) asal Desa Waleran, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban bunuh diri dan ditemukan anaknya di dekat kandang ayam. Korban bunuh diri dengan cara menenggak minuman kopi yang sudah dicampur dengan obat hama.

Alamat dan Fakultas yang Ada di Unirow Tuban

Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban beralamat di Jalan Manunggal No.61, Wire, Gedongombo, Kec. Semanding, Kabupaten Tuban, Jawa Timur 62381. Nomor telepon : 0856-0772-7333.

#beritafoto

Mahasiswa Unirow Tuban KKN Luring Perdana Setelah Pandemi

Sebanyak 408 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Unirow Tuban tahun 2022 resmi dilepas oleh Rektor Unirow Tuban, Supiana Dian Nurtjahyani, Plt Kadis Pendidikan Tuban, Abdul Rohmat, dan Rektor Unigoro, Tri Astuti di Panggung Wisuda Unirow, Senin (18/7/2022) sekitar pukul 09.29 Wib.