Tabrak Pagar Rumah, Seorang Pelajar di Tuban Tewas Saat Berangkat Sekolah

Reporter : Savira Wahda Sofyana 

 

blokTuban.com - Seorang Pelajar SMA berusia 16 tahun tewas, setelah menabrak pagar di kawasan Jalan Pakah-Soko, Dusun Lampah, Desa Sumberejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban saat hendak berangkat sekolah. 

 

Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Polres Tuban, IPTU Eko Sulistyono mengatakan jika kecelakaan yang menghilangkan Antonio Alberta tersebut, berasal ketika sepeda motor Kawasaki Ninja yang dikendarainya, berjalan dari arah barat ke timur. 

 

Namun, pada saat hendak mendahului sepeda motor Honda Beat bernopol S 5255 GR yang dikendarai Hadi Sunaryo berboncengan dengan Cicik Sulastri, yang sedang berhenti di kiri jalan, yang menunggu kesempatan untuk berbelok ke kanan. 

 

"Sehingga mengalami kecelakaan dengan sepeda motor yang hendak didahului oleh korban," terangnya, Sabtu (20/4/2024). 

 

Karena kendaraan yang dibawa oleh pelajar asal Desa Sumberejo, Kecamatan Rengel tersebut kurang cukup ke kanan sehingga oleh ke kanan dan kemudian membentur sebuah pagar rumah yang berada di pinggir kanan jalan. 

 

Akibat dari benturan keras itu, pelajar tersebut langsung meregang nyawa di lokasi kejadian. Sementara Hadi Sunaryo asal Desa Rengel, Kecamatan Rengel mengalami luka-luka.

 

"Saudara Antonio meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP), sedangkan Hadi Sunaryo mengalami luka-luka dan sedang dirawat di Puskesmas Rengel," bebernya. 

 

Lebih lanjut, atas adanya insiden ini pihak kepolisian langsung melaksanakan tindakan dengan melakukan olah TKP mencari saksi dan menyita barang bukti seperti kendaraan bermotor. [Sav/Dwi]