Adu Banteng Truk dan Motor, Nyawa Remaja Tuban Melayang di Lokasi Kejadian

Reporter : Muhammad Nurkholis 

bloktuban.com - Kecelakaan adu banteng antara kendaraan roda dua dan truk tronton terjadi di jalan Tuban-Widang tepatnya di Kilometer 24-25, di Dusun Temangkar, Desa/Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Sabtu, (6/4/2024).

Akibat kecelakaan adu banteng ini, terdapat satu nyawa seorang remaja pengguna kendaraan roda dua yang harus melayang.

Kepada blokTuban.com Kanit Gakkum Satlantas Polres Tuban, IPTU Eko Sulistyono mengatakan jika kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 09.45 WIB ini, berawal dari sebuah kendaraan truk tronton dengan nomor polisi H 8128 OC, yang berjalan dari arah utara ke selatan dan berusaha mendahului kendaraan yang berada di depannya dengan mengambil lajur kanan.

Naas ternyata tepat di depannya terdapat sebuah kendaraan sepeda motor Honda Vario Tanpa Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) berjalan dari arah depan kendaraan tersebut (arah selatan ke utara).

“Kecelakaan ini karena pengendara truk kurang konsentrasi saat hendak mendahului kendaraan di depannya,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Tuban, IPTU Eko Sulistyono.

Untuk identitas pengendara truk diketahui atas nama Puji Utomo (50) warga Kelurahan Ngaglik, Kecamatan Kasiman, Kabupaten Bojonegoro.

Kemudian untuk pengendara roda dua diketahui masih berstatus sebagai pelajar, ia bernama Danu Hasanain (18) warga Desa Sumurgung, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban.

“Korban masih berstatus pelajar dan belum diketahuinya habis dari mana,” imbuhnya.

Usai mengalami kecelakaan nyawa Danu tidak bisa tertolong, ia meninggal seketika di lokasi kejadian. Kemudian oleh petugas yang datang di lokasi kejadian, jenazah korban dibawa ke RSUD Karangkembang Babat-Lamongan guna mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Dari Kejadian ini Eko menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati ketika berkendara serta selalu mentaati peraturan lalu lintas dan berhenti beristirahat jika merasa ngantuk atau capek.

“Tetap waspada saat berkendara ada keluarga yang menunggu di rumah,” pungkasnya. [Nur/Dwi]
 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS