Jadwal Tayang NSC Tuban 28 September 2023: Ada Diambang Kematian dan The Creator

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Bioskop NSC Tuban di Jalan Basuki Rahmat Tuban menayangkan 6 film pilihan untuk penonton, Kamis (28/9/2023). Diantaranya ada film berjudul Di Ambang Kematian dan The Creator.

Film Di Ambang Kematian bercerita paska kematian ibunya yang tragis, Nadia (Taskya Namya) mengetahui bahwa ayahnya (Rifnu Wikana) terlanjur melakukan pesugihan yang menuntut nyawa manusia.

Demi mencegah kematian berikutnya, Nadia, kakaknya Yoga (Wafda) dan sang ayah menempuh ritual-ritual khusus. Namun, Iblis di balik pesugihan itu tetap terus mengintai. Membuat Nadia dan keluarganya hidup bagai di ambang kematian.

Sedangkan untuk film The Creator bercerita tentang peperangan antara umat manusia dan kecerdasan buatan atau artificial intellegence (AI). Film yang disutradarai David Fincher itu dibintangi John David Washington, Elsie Fisher, dan Brendan Gleeson.

Film ini berlatar masa depan, di mana AI telah menjadi kekuatan yang dominan di dunia. AI telah menciptakan senjata yang sangat canggih, dan dapat mengancam keberadaan umat manusia.

Joshua (Jhon David Washington), seorang mantan agen pasukan khusus ditugaskan untuk memburu dan membunuh The Creator, seorang arsitek AI yang sulit ditangkap.

The Creator telah menciptakan senjata misterius yang dapat mengakhiri perang antara umat manusia dan AI, tetapi senjata tersebut juga dapat menghancurkan umat manusia itu sendiri.

Selengkapanya simak jadwal tayang Bioskop NSC Tuban berikut ini:

 

Studio 1

Air Mata Di Ujung Sajadah

Jam : [10.45]

Petualangan Sherina 2

Jam: [12.45]

The Creator

Jam : [15.00]

Air Mata Di Ujung Sajadah

Jam : [17.15]

Diambang Kematian

Jam : [19.15]

 

Studio 2

Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul

Jam : [11.00]

The Creator

Jam : [13.10]

Diambang Kematian

Jam : [15.30]

Pow Patrol: The Mighty Movie

Jam : [17.30]

Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul

Jam : [19.30]

Untuk harga tiket masuk Senin-Rabu 35K, Kamis-Jumat 40K, Sabtu-Minggu/libur nasional 45K. [Ali/Dwi]