Swabina Gatra, SMAIT Al Uswah dan Level Fitness Tuban Buka Loker, Simak Syaratnya!

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Hampir setiap hari informasi lowongan kerja dibutuhkan. Sebagai media online lokal di Kabupaten Tuban, blokTuban.com menyajikan informasi tersebut, Kamis (20/7/2023). 

Ada tiga lowongan kerja terbaru di Kabupaten Tuban, yaitu PT Swabina Gatra, SMAIT AL Uswah, dan Level Fitness. 

1. PT Swabina Gatra

Dikutip blokTuban.com dari akun IG @kerjatuban, PT Swabina Gatra membutuhkan tenaga Safety Inspector. Adapun kualifikasinya: pendidikan SMA, pengalaman lebih dari 10 tahun, pendidikan D3/S1 pengalaman lebih dari 5 tahun, pengalaman kurang dari 5 tahun wajib memiliki kompetensi sesuai bidang.

Diutamakan memiliki sertifikat scafolding inspector, domisili Tuban, dan penempatan di Kabupaten Tuban. Untuk CV beserta dokumen pendukung dapat dikirim via email (subjek: jabatan yang dilamar-nama): recruitment@swabina.id dan recruitmentswabinagatra@gmail.com. Loker Swabina ini batas akhirnya pada 21 Juli 2023. 

2. SMAIT AL Uswah 

Selanjutnya, yaitu SMAIT Al Uswah Tuban membuka loker Guru Matematika. Syarat dan ketentuannya: muslim/muslimah (max 30 tahun), ijazah S1 Pendidikan Matematika, belum menikah, bersedia menaati aturan kepegawaian, memiliki semangat kerja yang baik, tidak sedang mengikuti proses P3K tau CPNS, tidak merokok, dan mampu membaca Al-quran. 

Guru tersebut akan ditempatkan di SMAIT Al Uswah. CV dapat dikirim ke Yayasan Al USwah Cenre Tuban di Jalan Al Falah 1 Kompleks SMPIT Al Uswah Desa Sugiharjo, Kecamatan Tuban. Untuk email: Hrd.aluswahtuban@gmail,com dan informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui nomor 081217228134. 

3. Level Fitness

Berikutnya Level Fitness juga membuka loker admin. Syarat dan ketentuannya pria/wanita, pendidikan min. SMA sederajat, berpengalan di bidang yang sama, memiliki kemampuan administrasi dan keuangan, jujur dan bertanggungjawab. Adapun CV dapat dikirim ke Level Fitness Jalan Basuki Rachmad No. 280. [Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS