UTSG Tuban Buka Lowongan Kerja untuk 8 Posisi Ini

Reporter: Ali Imron 

blokTuban.com - PT United Tractors Semen Gresik (UTSG) tahun 2023 kembali membuka lowongan pekerjaan di beberapa posisi. UTSG sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pertambangan di Tuban yang berkantor di Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek, Tuban, Minggu (4/6/2023). 

Surat lamaran dapat dikiriman mulai 29 Mei sampai 11 Juni 2023 di alamat email; utsg.career@gmail.com. Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun. 

Adapun posisi yang dibuka oleh UTSG Tuban sebagai berikut:

1. Mine Operation Staff

Kualifikasinya: Usia maksimal 30 tahun, S1 teknik pertambangan, IPK minimal 2,75, diutamakan pengalaman minimal 1 tahun di mining operation, diutamakan memiliki sertifikasi pengawas operational pratama, berkelakuan baik dengan bukti SKCK dan keterangan bebas narkoba, memiliki loyalitas tinggi, mampu bekerja secara tim, dan bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia. 

 

2. Design & Engineering Staff

Kualifikasinya: usia maksimal 30 tahun, S1 teknik sipil, IPK minimal 2,75, diutamakan pengalaman minimal 1 tahun di bidang engineering, diutamakan memiliki sertifikasi tenaga ahli kontruksi, menguasai shofware Civil, berkelakuan baik dengan bukti SKCK dan keterangan bebas narkoba, memiliki loyalitas tinggi, dan mampu bekerja secara tim.

 

3. Finance & Accounting Staff

Kualifikasinya: usia maksimal 30 tahun, lulusan D3/S1 akutansi, IPK minimal 2,75, diutamakan pengalaman 1 tahun di bidang akutansi, berkelakuan baik dengan bukti SKCK dan keterangan bebas narkoba, memiliki loyalitas tinggi, dan mampu bekerja secara tim.

 

4. Safety Officer 

Kualifikasinya: usia maksimal 30 tahun, D4/S1 Keselamatan & Kesejatan Kerja, IPK minimal 2,75, diutamakan pengalaman minimal 1 tahun di bidang K3, diutamakan memiliki sertifikasi ahli K3 umum, berkelakuan baik dengan bukti SKCK dan keterangan bebas narkoba, memiliki loyalitas tinggi, dan mampu bekerja secara tim.

 

5. Legal Staff

Kualifikasinya: usia maksimal 30 tahun, S1 hukum, IPK minimal 2,75, diutamakan pengalaman 1 tahun di bidang legal, berkelakuan baik dengan bukti SKCK dan keterangan bebas narkoba, memiliki loyalitas tinggi, dan mampu bekerja secara tim.

 

6. Asset Management Staff

Kualifikasinya: usia maksimal 30 tahun, S1 teknik mesin, IPK minimal 2,75, diutamakan pengalaman minimal 1 tahun di bidang management asset, berkelakuan baik dengan bukti SKCK dan keterangan bebas narkoba, memiliki loyalitas tinggi, dan mampu bekerja secara tim.

 

7. Research Development Staff

Kualifikasinya: usia maksimal 30 tahun, S1 teknik industri, IPK minimal 2,75, diutamakan pengalaman minimal 1 tahun di project management, berkelakuan baik dengan bukti SKCK dan keterangan bebas narkoba, memiliki loyalitas tinggi, dan mampu bekerja secara tim.

 

8. Procurement Staff

Kualifikasinya: usia maksimal 43 tahun, S1 ekonomi/akutansi/manajemen keuangan, IPK minimal 2,75, pengalaman minimal 3 tahun di bidang procurement, menguasai vendor dan warehose management, menguasai kemampuan komunikasi dan negosiasi, berkelakuan baik dengan bukti SKCK dan keterangan bebas narkoba, memiliki loyalitas tinggi, dan mampu bekerja secara tim.

[Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS