Tersedia 6 Titik Kantong Parkir Pengantar CJH Tuban Arah Timur dan Barat

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Pengantar Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Tuban sudah disediakan 6 titik kantong parkir untuk kendaraannya baik yang datang dari arat timur dan barat, Selasa (30/5/2023). 

Diketahui, 890 jemaah yang terdiri dari kloter 18 dan 19 akan berangkat menuju embarkasi Surabaya hari ini. Sedangkan kloter 24 dengan jumlah 327 jemaah akan diberangkatkan gabungan bersama dengan calon jemaah haji asal Kabupaten Lamongan.

Banyaknya jumlah CJH yang berangkat dan para pengantarnya, pihak LLAJ Kabupaten Tuban telah menyiapkan kantong parkir. Keluarga pengantar dari arah timur dapat memarkir kendaraannya di Lapangan Parkir Wisata Kebonsari, Jalan Pemuda, dan Jalan Ronggolawe. 

Artikel Terkait:

- 4 Tanda Khusus Koper Milik CJH Tuban Agar Tak Tertukar

- Jelang Keberangkatan CJH, Sejumlah Jalan di Tuban Ditutup

Lalu, untuk keluarga pengantar dari arah barat dapat memarkir kendarannya di Lapangan Parkir Boom, Jalan WR Supratman, dan Jalan Patimura Tuban. 

"Penempatan parkir jemaah CJH berada di Alun-alun Tuban dengan ketentuan hanya kendaraan yang berstiker khusus dari panitia," tulis LLAJ di akun resminya. 

Sebagai informasi, pihak LLAJ Tuban melakukan rekayasa arus mulai pukul 10.00 sampai selesai. Adapun lokasi penutupan kecuali mobil jemaah haji bertanda khusus, meliputi Simpang 3 gardu papak, Simpang 4 Kali Tempe, Simpang 3 SMPN 1, dan Simpang 3 CPM. [Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS