Gedung Korpri Tuban Ambruk

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Gedung Korpri Tuban yang berada di dalam kawasan Pendopo Krida Manunggal Tuban diketahui ambruk. Foto ambruknya bagian belakang gedung bercat putih beredar luas di grup WhatsApp. 

Informasi yang dihimpun blokTuban.com, gedung Kopri Tuban beberapa bulan yang lalu telah selesai direnovasi oleh Pemerintah Kabupaten Tuban. Saat ini gedung berstatus masa pemeliharaan kontraktor pemenang tender. 

Ambruknya bagian belakang gedung Kopri dibenarkan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian Tuban, Arif Handoyo. 

"Ini segera dilakukan pengecekan penyebabnya. Ini juga masih masa pemeliharaan, sehingga nanti setelah pengecekan secepatnya segera dilakukan perbaikan," ujar Arif Handoyo kepada media. 

Adapun penyebab ambruknya gedung pertemuan itu, belum dibeber oleh Arif Handoyo. Selain itu, belum diketahui adanya korban dari insiden tersebut sekaligus apakah ada potensi kerugian. 

Usai foto ambruknya gedung Korpri Tuban beredar, area Pendopo Krida Manunggal Tuban langsung steril. Petugas Satpol PP Tuban diminta untuk berjaga dan melarang siapapun masuk ke lokasi termasuk wartawan. 

Wartawan dari media online, elektronik maupun cetak berusaha mengambil gambar baik foto/video dari sisi utara gedung dan dari pagar bagian barat. [ali/ono]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS