Tari Remo Sambut Kapolres Tuban yang Baru AKBP Suryono

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Kapolres Tuban yang baru AKBP Suryono, akhirnya tiba di Mapolres Tuban. Kedatangan Mantan Kapolres Madiun Kota ini disambut dengan tari remo, tarian tradisional khas Jawa Timur, Senin (8/05/2023). 

Selain tari tarian, Kapolres bersama ketua Bhayangkari cabang Tuban disambut dengan tradisi welcome parade ditandai pengalungan bunga oleh kapolres Tuban sebelumnya AKBP Rahman Wijaya bersama istri, selain kedua hal tersebut Kapolres baru ini juga disambut dengan bentangan pedang pora.

Setelah itu AKBP Suryono oleh AKBP Rahman Wijaya diperkenalkan kepada para pejabat utama Polres Tuban serta para Kapolsek yang ada di Kabupaten Tuban.

Kemudian acara dilanjutkan dengan melaksanakan laporan kesatuan di gedung Sanika Satyawada.

Dalam kegiatan laporan kesatuan AKBP Rahman berpesan kepada seluruh pejabat utama serta Kapolsek jajaran Polres Tuban untuk selalu mendukung semua program dan kebijakan AKBP Suryono selaku Kapolres Tuban.

“Saya harapkan rekan-rekan bisa memberikan dukungan sepenuhnya kepada Bapak AKBP Suryono selaku Kapolres yang baru,” ucap AKBP Rahman.

Sementara itu, AKBP Suryono meminta agar para pejabat utama serta para Kapolsek memberikan dukungannya dalam melaksanakan kebijakan dan program-programnya nanti.

“Saya mohon dukungan dan kerjasamanya rekan-rekan dalam mengemban amanah di Polres Tuban ini, tanpa kerja sama dari rekan-rekan mustahil tugas yang saya emban akan terlaksana dengan baik,” ujar AKBP Suryono.

Usai laporan kesatuan, kegiatan dilanjutkan dengan apel farewell parade atau pelepasan pejabat lama.

Dalam kesempatan ini, AKBP Rahman Wijaya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel polres Tuban atas dukungan dan kerja sama selama 9 bulan ia menjabat.

Sebagai informasi tambahan AKBP Rahman Wijaya selanjutnya akan bertugas di Polda Jawa tengah dan menjabat sebagai Wakil direktur Lalulintas Polda Jawa tengah.[Nur/Dwi]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS