UPZIS LAZISNU Widang Salurkan Bantuan pada Kakek Korban Rumah Terbakar di Tuban

Reporter: Muhammad Nurkholis

 

blokTuban.com – Unit Pengelola Zakat Infak Sedekah (UPZIS) Majelis Wilayah Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Dusun Majeruk, Desa Tegalrejo, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Jumat (17/03/2023).

Menurut Ketua UPZIS-LAZISNU MWC Nahdhatul Ulama Kecamatan Widang Suyoto bahwa pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian UPZIS-LAZISNU MWC Nahdhatul Ulama Kecamatan Widang kepada masyarakat yang terkena musibah atau bencana.

“Sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang terkena musibah,” ujar Ketua UPZIS-LAZISNU MWC Nahdhatul Ulama Kecamatan Widang Suyoto kepada blokTuban.com, Jumat (17/03/2023).

Dalam  penyaluran bantuan ini turut hadir beberapa pengurus UPZIS-LAZISNU MWC Nahdhatul Ulama Kecamatan Widang.

Bantuan ini berasal dari dana sumbangan di setiap UPZIS yang tersebar di seluruh ranting Nahdlatul Ulama Kecamatan Widang. Dan disalurkan kepada Somad (70) penderita stroke, yang kemarin pada hari, Senin (13/03/2023) rumahnya telah terbakar akibat adanya korsleting listrik.

Suyoto menambahkan, kendati bantuan ini tak seberapa namun diharapkan bisa memberikan manfaat bagi penerima.

“Kendati bantuan dari UPZIS-LAZISNU MWC dan JPZIS tak seberapa, semoga bisa sedikit meringankan beban korban serta dapat dimanfaatkan sebaik mungkin,” tambahnya.[Nur/Dwi]

 

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS